0 Menyelidik kebenaran UFO

Setelah setengah abad penyelidikan, seorang ahli fizik nuklear yang pernah bekerja pada roket fisi dan fusi, mengatakan UFO benar-benar ada dan pemerintah AS mengetahui soal ini sejak 1947.
“Beberapa UFO adalah pesawat luar angkasa yang dikawal secara canggi dari luar bumi,” kata Stanton Friedman kepada AOL News.
Friedman pernah bekerja selama 14 tahun sebagai ahli fizik nuklear bagi perusahaan seperti General Electric, General Motor, Westinghouse dan Aerojet General Nucleonics, di mana ia digabungkan dalam program peringkat tinggi termasuk pesawat nuklear dan roket fusi dan fisi.
Pada tahun 1958, kewujudan UFO mulai menarik perhatiannya, dan Friedman kemudian mempelajari perkara ini dengan lebih dari 700 akademi dan kelompok profesional di 50 negara seluruh dunia.
“Setelah 53 tahun melakukan penyelidikan, saya yakin saat ini kita sedang menghadapiCosmic Watergate,” ujarnya kepada AOL News.
“Ini bererti tidak ramai yang tahu bahawa sejak 1947, UFO adalah pesawat angkasa.”
Dalam buku terbaru Friedman, Science Was Wrong, dia menulis, “Tidak ada seorang pun yang menafikan bahawa kewujudan UFO.”

Meskipun beberapa ilmuan selama bertahun-tahun menyebutkan bahawa bumi memang telah dikunjungi oleh makhluk asing, Friedman adalah ilmuan yang paling lantang bercakap hal itu.. Dia begitu kesal dengan sikap ilmuan yang menggunakan radio dan teleskop optik dalam pencarian makhluk asing di luar bumi, SETI Institute di California, misalnya.
"Yang benar-benar mengganggu saya adalah bahwa orang-orang SETI akan mengatakan tidak ada bukti UFO. Ya, mereka tentu tidak memiliki referensi apapun, sehingga disebut bahwa mereka memang tidak ada? Ini yang salah!”


....mmmm apa pandangan anda adakah UFO benar2 wujud??
 

kkawan blogspot 2013 Copyright © 2013 - |- Template created by PaksuTrubo - |- Powered by Blogger Templates