0 Burung Paling Bahaya di Dunia!

Jom layan info pasal 9 burung paling bahaya nie..dpt tambah ilmu pengetahuan kita..

9. Rheas

The Rhea, asli Amerika Selatan, merupakan burung besar yang dapat membesar mencapai berat 60-80 kilogram. Meskipun lebih kecil dari burung unta dan tidak agresif seperti kasuari, rheas memiliki kaki berotot, taji keras pada kaki mereka dan tendangan mereka berkekuatan 800 paun.



8. Vultures
Jika ketakutan, seekor burung hering (sekarang spesis terancam) mengeluarkan suara mendengus dengan pelahan kepada Anda. Mereka memiliki paruh melengkung tajam yang boleh mencederakan dan memiliki penglihatan yang sangat baik.



7. Eagles
helang adalah binatang yg kuat (cukup kuat untuk mengangkut sesuatu yang memiliki berat empat paun), burung agresif, dan meskipun mereka tidak bahaya bagi manusia dalam ruang tertutup cakar dan paruh mereka dapat membahayakan manusia. (FYI, mereka boleh makan sekitar setengah kilo ikan dalam empat minit.)


6. Falcons
Seperti burung pemangsa lain nya, mereka memiliki cakar tajam dan paruh kuat yang digunakan untuk memburu berserta dengan kepantasan dan kelincahan, mendatangkan bahaya kepada manusia, bahkan jika hanya burung kecil (paruh nya ‘juga dapat memotong saraf tulang belakang mangsa mereka).


5. Owls
Burung hantu burung pemangsa, dan mereka menggunakan cakar dan paruh untuk membunuh, menangkap dan makan. Dalam sebuah ruang tertutup atau jika burung itu ada dalam ketakutan atau gelisah, boleh mengakibat sesuatu yg buruk kepada Anda.


4. Seagulls
Burung camar sangat agresif dan dikenal sering menyerang dan malah mematuk kepala orang-orang untuk melindungi sarang dan anaknya. malah orang-orang Inggris terpaksa membawa payung untuk menghindari serangan itu, ada wanita luka dalaman di kepala serta anjing-anjing juga dibunuh .


3. Canada Geese
Angsa Kanada sangat agresif, terutama jika Anda (sengaja atau tidak sengaja) mendekati sarang mereka atau anak mereka, maka mereka akan mengejar Anda hingga anda beredar dan malah menggigit Anda.


2. Ostriches
Burung unta agak bahaya. Mereka merupakan burung terbesar yang masih ada (dapat mencapai lebih dari sembilan meter dan 350 paun) dan kepantasan berlari sangat tinggi (mencapai 30 mile per jam). Seperti burung kasuari, mereka memiliki kaki yang kuat (tendangan mereka dapat membunuh seekor dubuk), juga mempunyai cakar tajam.


1. Cassowaries
Kasawari, sebuah spesies terancam. burung besar yang hidup di hutan hujan, hutan dan rawa di Australia. Kasawari tidak boleh terbang, agresif dan terkenal dengan kaki besar mereka, dan juga mencakar. Tendangan mereka mampu mematahkan tulang, dan cakar mereka boleh disamakan dengan belati.

 

kkawan blogspot 2013 Copyright © 2013 - |- Template created by PaksuTrubo - |- Powered by Blogger Templates