0 Huru Hara 2012 ?


suara dari langit, suara aneh di samarahan sarawak, suara aneh dari kota samarahan sarawak, suara aneh di langit pada 11 dan 12 januari 2012, bunyi misteri di samarahan, suara misteri di samarahan, misteri suara di sarawak, misteri bunyi di samarahan



Artikel ini di petik daripada halaman Mufti Perlis berkaitan "Suara daripada langit" Cuba kita lihat kalendar untuk tahun 2012... 1 Ramadhan pada tahun 2012 jatuh pada 20 Julai iaitu hari Jumaat, jadi 3 Ogos 2012 bersamaan 15 Ramadan juga pada hari Jumaat. Sama dengan satu hadis Nabi SAW tentang huru hara besar yang akan terjadi pada tengah malam pertengahan Ramadhan iaitu hari Jumaat 15 Ramadhan di bumi ini. Huru hara yang akan mengejutkan semua orang yang sedang tidur... Satu suara yang amat dahsyat akan kita dengar dari langit, bukan kiamat tetapi huru hara tersebut akan melenyapkan umat manusia di atas muka bumi ini sebanyak 2/3, yang tinggal hanya 1/3 shj. ( Menurut kajian NASA, pada 21-12-2012 satu planet yg yang dikenali planet X akan melintasi bumi ) Adakah kita semua ni tergolong dalam 1/3 itu? Adakah peristiwa itu akan berlaku pada 2012??

Nu'aim bin Hammad meriwayatkan dengan sanadnya bahwa Rasulullah Shallallahu Alayhi wa Sallam bersabda: Bila telah muncul suara di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan Syawwal"

Kami bertanya: "Suara apakah, ya Rasulullah?" Beliau menjawab:

"Suara keras di pertengahan bulan Ramadhan, pada malam Jum'at, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitannya, pada malam Jum'at di tahun terjadinya banyak gempa.

Jika kalian telah melaksanakan shalat Subuh pada hari Jum'at, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu-pintunya, sumbatlah lubang-lubangnya, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga kalian.

Jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kepada Allah dan ucapkanlah: "Mahasuci Al-Quddus, Mahasuci Al Quddus, Rabb kami Al Quddus!", karena barangsiapa melakukan hal itu akan selamat, tetapi barangsiapa yang tidak melakukan hal itu akan binasa".

Firman Allah Taala: Dan barang siapa yang menaati Allah dan rasul (Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi nikmat oleh Allah, yaitu: para nabi, para shiddiqien, orang-orang yang mati syahid dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya. Yang demikian itu adalah karunia dari Allah, dan Allah cukup mengetahui. (Surah 4 'Al Nisa: Ayat 69-70)

Saudara - saudari apakah sempat kita bertemu apa yang dijanjikan oleh Rasulullah Shallallahu Alayhi wa Sallam mengenai seorang Khalifah Allah akhir zaman dan turunnya Nabi Allah Isa Alayhis Salam yang akan membawa kemulian dan keadilan bagi seluruh umat manusia?

Jawapannya adalah . . . InsyaAllah YA . . !

NUBuAT Rasulullah Shallallahu Alayhi wa Sallam: 'Sekiranya DUNIA hanya tinggal 1 hari sahaja (sebelum qiamat pada hari Allah 1 hari = pada hari DUNIA 1000 tahun) nescaya Allah memanjangkan hari itu sehingga bangkit padanya seorang lelaki dari keturunanku atau dari kaum keluargaku, yang namanya seperti namaku, nama bapaku, ia akan memenuhi BUMI dengan kaadilan dan saksama sebagaimana BUMI dipenuhi kezaliman dan kekejaman' - (Hadith riwayat Abu Daud dan Tarmizi)

Firman Allah Taala yang bermaksud:

'(Ingatlah) Ketika Allah berfirman: 'Hai Isa. Sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu (kewafatan Isa) dan mengangkat kamu kepadaKu serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir (Yahudi dan Kristian) dan menjadikan orang-orang yang mengikutmu (Muslim) di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembali, lalu Aku memutus kan di antaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya' (Surah Ali Imran: Ayat 55)

Firman Allah Taala: "Dan tidak ada seorang pun dari kalangan ahli Kitab melainkan ia akan beriman kepada Nabi Isa sebelum matinya dan pada hari kiamat kelak Nabi Isa akan menjadi saksi terhadap mereka". (An-Nisa': 159)

Abu Malik mengatakan, bahwa firman Allah Subhanahu wa Ta'ala, "Dan tidak seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya." (An-Nisa': 159)

Itu teriaksananya besok ketika Nabi Allah Isa bin Maryam turun dari langit. Beliau sekarang hidup di sisi Allah Ta'ala. Kelak jika beliau sudah turun, maka semua Ahli Kitab beriman kepada beliau. Demikian, sebagaimana diriwayatkan oleh Ibnu Jarir Ath-Thabari.

Sedang menurut riwayat Ibnu Abi Hatim dari Abu Malik, bahwasanya ada seseorang bertanya kepada AI-Hasan tentang firman Allah Subhanahu wa Ta'ala, "Dan tidak seorang pun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya." (An Nisa': 159).

Maka jawab AI Hasan: "Yang dimaksud sebelum kematian Isa. Yakni, bahwa Allah telah mengangkat Nabi Isa Alayhis Salam kehadirat`Nya, kemudian Dia akan membangkitkannya kembali kelak menjelang Hari Kiamat pada suatu posisi, dimana orang baik maupun orang jahat semuanya beriman kepadanya."

Demikian pula kata Qatadah bin Da' amah, Abdurrahman bin Zaid ain Aslam dan banyak ulama lainnya. Berita itu diriwayatkan dalam Shahih Al Bukhari dan Shahih Muslim dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu

Sebenarnya kita telah terlalu hampir dengan gerbang kiamat besar yang bakal melanda umat manusia sejagat.

Bersedialah dengan kemunculan dajal yang menjelma dalam masa terdekat ketika umat manusia bergelut dengan kebuluran, kamatian yang mendadak tinggi, cuaca serta suhu BUMI yang melampau dan sebagainya akibat fenomena ini dan ingatlah kepada semua amal kebaikan yang belum kita sempurnakan serta dosa-dosa yang telah kita lakukan.

 Ya Allah,Engkau lindungilah hambamu ini yang sungguh kerdil,yang sungguh hina ini,Kau ampunilah segala dosa hambamu ini Ya Allah,sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dan Penyayang,sesungguhnya hambamu ini berasa sungguh kerdil,lindungila kami sekeluarga..aammmiinn ya Rabbal Alamiiiiiiiiinnnnn. Sumber : Mufti.perlis.gov.my

 

kkawan blogspot 2013 Copyright © 2013 - |- Template created by PaksuTrubo - |- Powered by Blogger Templates