0 Zodiak Anda, Gaya Bekerja Anda!



Aries
Tidak tertarik pada sistem kerja kantoran biasa. Tipe orang yang komunikatif,fleksibel,penuh percaya diri,selalu antusias dan penuh inisiatif. Punya visi berkarier dan berbakat pimpinan.

Taurus
Pekerja yang berdedikasi pada perusahaan. Pintar memecahkan masalah dan mengambil keputusan, piawai mengatur keuangan, penuh tanggung jawab, dan selalu menepati waktu.

Gemini
Mudah merasa bosan dan tak suka pekerjaan yang mengandalkan rutin, Kreatif penuh rasa ungin tahu,fleksibel, dan mampu melakukan perubahan.

Cancer
Tipe pekerja yang serius. Selain itu juga efisien,setia,penuh intregitas, perfeksionis pada pekerjaan, bisa dipercaya dan penuh integritas.

Leo
Pantang menyerah, tahan banting dalam tekanan apa pun, ahli dalam organisasi dan perencanaan, penuh motivasi,berbakat pemimpin,percaya diri.

Virgo
Mau belajar piawai dalam memecahkan masalah dalam mengambil keputusan, pintar mengatur uang,attention to detail, tepat waktu dan loyal pada perusahaan.

Libra
Supel, mau belajar, perhatian pada detail, tertarik pada pekerjaan yang berhubungan dengan seni,

Scorpio
Penuh percaya diri, bisa diandalkan, penuh motivasi dan inisiatif,berbakat pemimpin selalu bersikap positif dan mau belajar.

Sagitarius
Kebebasan adalah hal yang utama. Tipe orang yang fleksibel, berjiwa kompetitif, mampu mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus, penuh percaya diri.

Capricorn
Workhaolic, dan penuh dedikasi pada karier, bertanggung jawab,jujur, berbakat memimpin, pintar dalam mengatur uang.

Aquarius
Mau belajar, kreatif, penuh inisiatif, punya visi dalam bekerja,suka tantangan, pintar menganalisis suatu masalah.

Pisces
Komunikatif,kreatif,suka bekerja dalam tim,loyal dan jujur. Tipe orang yang lebih suka bekerja dari belakang layar.


 

kkawan blogspot 2013 Copyright © 2013 - |- Template created by PaksuTrubo - |- Powered by Blogger Templates